mati obor……..

lilinUda nyorein Si Bedul masing aja orat oret pen di keretas, ternyata dia lagi usut punya usut turunan moyangnya, ngakurin femili nya yang di udik ma femili bininya di kulon. si anu bin anu si fulan binti fulan.

Nih dari pada lu runyem coba dah resep dari Koh Stepen tehnisi mesin dingdong seberang.

“….haya jaman uda canggih pake dong elmu komputer jangan taunya pendaringan doang luh Dul…” kata tu ‘Ngkoh!!

famili-tree

DONLOT RESEP-NYA NIH….


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s