tahlilan caleg !!!

Ogut baru aja balik tahlilan di kampung sebelah, berubung ujan yang kaga bosen bosen se-isi rumah Bang Kuing pada jongkot nunggu tu ujan.

Bal bul… bal bul…. asep roko ga berenti berenti.

“Aduh gile mana kacang tinggalan kulit, keripik tinggalan eres eresan aja, mulut pada asem, mana puntungan maen samber samberan” Desah Si Bang Kobun yang ngerokok cuma modal nafes sisanya nanggok kanan kiri…

Ogut jadi inget ampe gak doyan makan (gimana gak doyan, berkat 2 besek Ogut embat he he…)

Inget seisi rumah Bang Kuing pada kerajingan omongin Caleg
“Si Anu… Si Anu…”

“Si Fulan…. Si Fulan…”

“Dari Anu… Partei Anu….”

“Ormas Anu…. Anu…”
Terutama Kong Anjas yang nama sebernya Jasmin bin Jisman bin Gering mantan orang pemerentah. Yang mulutnya bas… bes… bos… kaga berenti ngomongin Aji Munih Caleg kampung seberang kali dari Partei Belang Bentong.

“Begini…. begitu….” Cerita Kong Anjas paseh, yang udah 5 kali jadi RT 4 kali jadi RW.

Hebaaat… dia bekas anggota De-pe-er Pusat katanya, udah abis abisan dah jadi Caleg, sekampung umbul umbul ma pendera majang mukanya tuh Caleg, gak ketinggalan setiap pintu kontrakan begambar dia,

“Aji Munih titisan langit, sembako turun, bengsin turun!!!” Begitu jangjinya.

Ampe kang ojek make kaos oblong becetak mukenya,

“Aji Munih nomor wahit seantero jagat” Gak lupa gambar Puun Sengon cap Partei Belang Bentong.

Laen cerita diem diem Mas Rikih kang mertabak meratiin sembari nyikut Bang Dul keamanan kampung,

“Dul gua peratiin Kong Anjas ngomong mah ngomong tapian ngunyah aja, nge-ganyem terus!! geser dikit tu gorengan kemari, mentang mentang kita anak muda kacang mulu???”

Kalo ga rebus, cang goreng, cang asin banter banter keripik, bisa dower bibir kita”  Keluh Mas Riki!!

“Iya gua peratiin juga, biarin deh namanya juga aki aki ntar bentaran juga mati…..” Celetuk Si Toyip keki.

“Kong! engkong pain ngurusin tuh Caleg??” protes Si Rijal seles batere dari pojokan.

“Gua sih ngarah duitnya ajah!!!!” Kata Kong Anjas mesem mesem”

caleg-partei

Iklan

13 responses to “tahlilan caleg !!!

  1. WKWKWKWK

    bensin turun ke tangki harganya tetep naek.

    yang harus di turunin ya pejabat2 yg korup

  2. Xixixi……x9
    Karya mu membuat wajah ini tersenyum sobat.

    Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

  3. bensin turun , sembako turun , khan bener ……..
    turun dari truk gituh……….. 😀 😀 😀
    lagi2 dah seabad bunda gak kesini
    salam

  4. julianusginting

    turun semua…turun…(berharap.com)

  5. Wah…
    kreatif banget neeh…
    semoga pihak pihak yang merasa bertangung jawab terhadap emunduran Bangsa ini merasa
    ” tersadar” ya…

  6. pantesan aja yg punya kendaraan maskin susah, krn yg diturunin bukan BENSIN tapi BENGSIN wakakwkaw 😀 😀

  7. haha..fenomena yang rada aneh sekarang…orang2 berburu jabatan, semua pengen melorotin duit rakyat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s