yasinan !!

yasin02Si Jenan yang beloman lama kawin, gelisah gara gara di ajak tahlilan di rumah Bang Amir, “Lumayan beseknya nasi padang” Kegirangan dalem atinya.

“ketimbang bini elu masak paling banter ikan peda di cabein, itu juga hasil ngutang di Koh Ipin” Sindir Si Jupri. .

“… sialan!!!…”

“Pegimana ya! lupan tau gua kaga bisa baca tulisan arap, emang gua orang arap apa??”

“Nah hurup laten aja gua ga ngarti!! pegimane baca yasin!!! lu juga pan tau gua jauh dari igame, baca sahadat aja pas gua kawin kemaren ama anak Haji Benih, Si Cemplon!” Kata Si Jenan melas sembari keki.

“Udah ga usah watir, lu ngikutin aja, kalo pada bilang amin ikut amin, kalo kun ikut kun, gampil kan!!!” Rayu Si Jupri,

“Ho-oh deh gua ngikut, nti di sano gua ikut lu aja Jup! mayan kan pulang nge-gembol besek nasi padang.” Jawab Si Jenan penuh angan angan.

“Bae deh” Kata Jupri sembari ngeluyur mingser!!!

8 responses to “yasinan !!

  1. wah, niatnya cuma ngincer nasi padang wakakakak 😀

  2. hihi asik betawiannya bang 😀

  3. Tingkatkan terus cerica ala lnong betawi yang belum saya temukan alam situs anak negeri ini.
    Sukses untu sahabatku, terus bekarya ya !

  4. wahh…..nasi padang bnar2 terkenal y,,,,,
    sbg org padang saya sgt bangga 🙂
    tambuah ciek da……hehehe…
    knju

Tinggalkan Balasan

