minggu pagi

Kuliner kerak Telor

Pesenan lagi banyak banyaknya mulain dari asinan, rujak ampe kerak telor banyak yang pesen, Oh iya ulang taun Jakarta.

Si Ojih, kelimpungan nge-bebek cabe buat sambel rujak, Si Bangbang cuma bisa meratiin dari samping.

“Jih, yang bener dong kalo bikin bungbu, digiling pake mesin kek, kuno sih elu masing pake alu!” Sindir Si Bangbang aluuus.

“Diem luh, engga tau enak luh!! ini alu bukan sembarang alu! ini alu peninggalan bapa moyang gua!!” Kata Ojih keki.

“Gila kali lu ya? itu kan kaso bekas ganjelan pintu dapur!!” Kata Bangbang kaga mao ngalah”

Terjadi dah tuh cekcok mulut.

pak … pok… pak pok… pak pok… gedebuk…

Eh dia pada bekelahi….

Semua berentinya pas Si Haji Saik dateng!

“Nah lu, uda pada rukun lagi, Emang diapain Bang Aji?” Kata Si Ucup penasaran.

“Gua sambelin mulut dua duanya!!!” Kata Si Saik cengar cengir.

Iklan

13 responses to “minggu pagi

  1. wkwkw.. malah makin panas suasananya ntar kalo dikasih sambel kang 😀

  2. masih seputar kisah betawi yang jenaka
    sukses untukmu selalu, Sahabat..
    tetap semangat..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  3. menyambut bulan Suci Ramadhan 1431 H, ijinkan saya memohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika ada salah dan khilaf
    Taqobbalallohu minna waminkum siamnaa wasiamikum, taqobbal yaa kariim..
    Marhaban Yaa Ramadhan…..

  4. Jangan pada berantem akh … mending makan kerak telor aja Bang … heeee

  5. liat si embah nya bikin asinan jadi laper kalo pas puasaan gini,

  6. Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ane mohon maaf bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta. Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci. Taqobal ya karim, moga ramadhan thn ini dpt menjadi bekal di kehidupan 11 bln mendatang, dan kita tidak membuat kesalahn yang sama lagi. Moga kita selalu istiqomah d jalanNya. Amien
    “SELAMAT IDUL FITRI1431H” Minal ‘aidin wal faizin, Mohon maaf lahir batin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s