nih roup lagi…

Malem minggu tumbenan sepi beloman ada yang pesen, apa kek’?….

2 jem kemudian,
Alhamdulileh rame, rombongan Om Jonih (Bukan nama sebenernya) dateng, ah!!  biasa makan malem sekeluarga, omah, opah, papih, mamih, segale macem dibawa.

“Nasi goreng ciput 2!, Soto Tunggir 3!, jangan lupa Nasi Putih 6 porsi!, Eiit! tambain CumiGgoreng 3!, jangan lupa Sambel lengkap, atu lagi minuman yang dingin dingin – seger seger, As Kelapa 6 porsi!!” Pesen Om Jonih ama Si Nunur pelayan bahenol.

“Oia Nur biasa buat Om, Kopi Pait ama Kopi Manis ya!! hehe he biar hoki bisnis Om!!” kata Om Jonih sembari ngelus ngelus ngelus “baskom” Si Nunur yang bohay!

“Ihh apa sih Ooom, geli tau!’ sambut Nunur manja.

Sementara…..
pak..kedupak..blontang… blonteng.. keduprak.. sang seng… sang seng.. wus…wus…!!!! rame di dapur!

Si Roup seregep ngaduk Nasi Goreng yang udah campur keringet dari jidatnya yang netes trus,

“krosek… krosek..  crot…crot… ditambain Kecap Cap Conge!”

“crit..crit… ” ditambain juga Arak Cap Tempayan! he he he biar HOT…

Beda ama Si Bedul yang ngolah Soto Tunggir, biar lelet tapi cepet jadinya, “hah dia kaga tau nih soto cuman gua angetin doang, nih kan soto kemaren! makanya cepet!
tiba tiba….

“Beres!???” kata Daus sembari usap dada, “semua okeh???”
“okeh okeh…”Di jawab rame rame.

“Tapian perasaan gua ga enak ya?” “kenapa ya???” kata Roup nyolek Si  Saik di pojokan

“Au ah!!!!” jawab Haji Saik Kesel.

Se-jem kemudian, Si Mamang masup dapur sembari nenteng Nasi Goreng Ciput.

“Aduh aduh…!!!!” sambil tereak sambatan, “Daus sinih luh!!!!, elu pegimana masaknya?? begini aja luh ga becus!!!” Tereak makin kenceng.

“Begini pak!” kata Si Daus bela diri sembari nunjuk Si Roup. “Eh, Roup! elu udah gila!! elu udah ngga sayang gua lagi!! tereak Si Mamang makin kenceng, “Apa apaan ini nasi goreng pake baut??? goblok????”

Aduh aduh Si Roup lagi!!

baut

Iklan

12 responses to “nih roup lagi…

  1. Pertamax akh ….. numpang nyabut baut weekekek

  2. OOT : mohon maaf lama gak berkunjung masih banyak banget hal yg harus saya selesaikan sampai akhir Juli ini

  3. Nasi goreng rasa baut wekekek …..

  4. emangnya kuda lumping he he….

  5. Nasi goreng baut plus oseng paku hahaha. He he he!

  6. kalu sayee pesen nasih goreng aja bank

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s