muludan IV

Laen cerita! astagfirulloh! yang ini jangan ditiru, jangan nyontoh, jangan ditulat, buang jauh jauh! ambil yang bae bae aja ya!

Jam 7 malem Si Acong pulang kereja nganterin gembolannya Si Sindih pulang. Mang udah biasa dia mah. Karuan kalu kaga, bisa dicakar Si Acong!.

Ho-oh Si Sindih emang kucing garong, penggoda!, dandanan melisnar, mentereng kaya gundu disemir. Aujubillah jangan sampe anak kita begitu…

Pastes aja dia misah pulangnya, biasa geroyokan ama Si Bedul. Eh, mindik mindik negong di perapatan. Aduh! gara gara tuh nak baru hubungan persahabatan jadi rungsing, gila!.

Baru 2 rebo Si Bohay kereja, eh udah digembol Si Acong, buaye palmerah. Pantes aja Si Roup merengut, Ampun Cong! uda berapa perawan elu gembol ke kontrakan, hah! istigofar… nyebut… nyebut…!.

Jem 9 seperapat sampe dah di kosan Sindih, nggak jauh dari mesjid. Gak lupa mindo dulu, badok sate kambing ama nasi goreng ‘ceng-bah’ goceng nambah, enem rebu muntah. he he he pemanasan katanya.

Setengah sepuluh sampe dah di tempat yang dituju, dia pada masup bedua, 2 jem ngga nongol nongol! tidur kali?.

Pain pada ya????????

……..
Laen lagi di luar, suara solawat bekoar koar dari toa, lagi ada muludan di mesjid, rame…. sumpah!

……..

Eh, ada kabar besopannya Si Acong jatoh dari motor…………

Iklan

One response to “muludan IV

  1. Ping-balik: Muludan IV – Di Injek Injek Orang « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s