bonus bulanan…

zakat

Suatu ari Haji Saik hatinya gembirah, senang! lelarian di latar. Tapi kaya-nya bukan Si Saik aja, Si Roup udah kipas-kipas duit cebanan, Si Kardun udah tanya tanya modip vespa-nya, Si Bedul mao ganti pelek resing! Keliatannya semua sumbringah. *.*

Di briefing sore, Si Mamang ngejelasin duduk perkara yang terjadi ntu ari. “Berubung omset kita meleduk alias jebol target bulan ini, Bos Besar ngasih kita bonus berupa tambahan gajih, tapi bulan ini doang” cerita Si Mamang semangat.

“Atu lagi Bos Besar ngasih kita uang cash bangsa hampir 7 juta-an buat kita pake pegih pelesiran!” ucap Mamang makin girang. “Yang sebelomnya udah kita rencanain jauh jauh ari, kita bakal pelesiran ke Binaria!, setuju?” tanya Mamang lembut.

“SETUJU…!”

“Waduh lumayan seorang sarang gope lebih” kata Koh Awang bangga
. “Ama gaji bisa bisa  dapet 3 juta kurang nih! he he” kata Siom ngayal.

“Bisa hepi hepi kita nih searian ampe muntah!, jangan lupa pesen 1 amplop!” kata Ucup yang udah mulain gila. “Astagfirulloh! Aduh!! baru segitu aja udah pade lupa diri! uda pade gede kepala, inget bayar Zakat? inget anak yatim?” saut Si Saik alus.

Kalo kaga ngarti ngitungnya? apa kaga paham!, nih DISINI ato DISINI ato juga LEWAT SINI.

Iklan

2 responses to “bonus bulanan…

  1. bener tuh bang, ane setuju kita kudu inget orang laen

  2. kalau langsung ngeluarkan 10 persen per bulan dr pendapatan kita itu sdh terhitung zakat, infaq,sodaqoh blm?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s