akibat sri 2….

sriJem 4 Si Bedul kekedik kegelisahan, jem 4 liwat seperapat dia siap siap manasin motor yang boleh di kridit 3 taun potong gajih. Lekas buru buru pulang takut ketelatan, maklum aja mao liat Si Sri di kontrakan.

“Seari aja kaga liat rugi ni mate” kilahnya dalem ati. Apalagi ni ari, ari juma’at biasanya dia pake daster kembang kembang. Aduh!, Aduh! belom apa apa udah kepuyengan pala Si Bedul ngebayangin yang kaga kaga. Apa lagi ngebayangin yang ‘anu-anu’ Aduh! bisa kencing bediri dia.

“Mao ke menong tong?” tanya Si Saik nyindir. “Makin rajin banget sekarang moles motor, kencing aja elu ngga cebok? cie cie ada apa tong?” sindir Saik sambil nyengir kebo. “Masing lama lebaran! baju rapih terus nih!” sindir Si Saik lagi.

“Diem luh aki aki P-A!” saut Bedul kekeselan. “Weee, sedeng” saut Bedul lagi. “He he he, inget anak mao masup sekolah!” ledek Si Saik sembari mingser.

Ternyata gelagat Si Bedul udah lama di endus Si Acong, buaya palmerah. Si Acong Jadi penasaran apa yang dikata Si Bedul, udah gitu diperkuat saksi saksi, Si Caleuy ama Si Jekih. Padahal kontrakan Si Acong kaga begitu jauh ama Si Bedul, “Duh, kok bisa keliwat ya! kalo ada perawan kece?” kata Acong dalem ati.

Diem diem Si Acong yang kudunya pulang jem 7 malem, mindik mindik Si Acong permisi ama Bos Mamang mao pulang sorean. Alesannya mao ke puskesmas pereksa mata. “Puskesmas beduk menggerib udah tutup, bos!” katanya penuh alesan.

“Pereksa mata apa luh cuci mata?” tanya Mamang bingung. “Perasaan, luh kaga tampang lagi sakit mata, Cong?” tanya Mamang penasaran. “Tau nih mata saya gatel gatel, kenapa dah!” jawab Acong cengar cengir. “Ah, mata elu gatel juga kalo liat ‘baskom’ apalagi baskom burik!” sindir Mamang. “Udeh sono! jangan lupa absen dulu” perentah Mamang. “Beres!” jawab Acong sambil ngeluyur.

Nah, ceritanya Si Bedul udahan sampe gang kontrakannya, pas setengah enem. Cepet cepet markir motor di tempat jemurin baju samping rumah yang punya kontrakan. Hap, bergegas naek tangga ke kontrakannya di atas sambil larak lirik kesono sini jelalatan.

“Tumben waya gini Si Sri beloman nongol? apa lagi dikelonin? ato dia lagi pelesiran ama gacoannya? resah Si Bedul betanya tanya dalem ati.

Baru aja ganti baju, eh! tiba tiba…
“Salaam melikum! Salam melikuuum! Dul! Dul!…” suara dari luar memanggil mangil. “Sapa sih? ganggu aja!” jawab Bedul ngedumel. “Ini gua Acong Maricong budak sumedang nu bageur!…..” saut Si Acong kesel. “Ah, elu P-A!” jawab Bedul sambil bukain pintu. “Masup dah ah!”

Dalem atinya Bedul dongkol, “sialan!”. Apa boleh di buat tai kambing bulat bulat. “Pain luh?” tanya Bedul ke Si Acong. “Begini Dul, masud dan tujuan gua ke dimari, gua kesini mao liat ntuh Si Sri yang tempo ari elu omongin. Nah gua kan jadi penasaran, jangan jangan elu goro-goroin gua, emang kaya apa tuh orang?” cerita Acong.

“Ah, gila luh! gua kira ada apa? urusan begini doang elu kemari, gua kira apa?” jawab Bedul nyerocos. “Emang elu ngga jemput buntelan kentut, Si Sindih kekasih elu?” tanya Bedul menggoda.

“Ke laut! udah gua tinggalin, abisan jajannya banyak! ngga cukup se-rebu!!’ Jawab Acong panas. “Oh, bagus dah elu jadi ngga minjem duit terus ke gua buat ngempanin Si Sindih!” saut Bedul kalem.

“Jadi intinya elu mao liat wujud Si Sri?” tanya bedul serius. “Ho oh!” jawab Acong lebih serius. “Ya udah kita tungguin bareng bareng, bentar lagi juga muncul!, nti kita ajak ngobrol sembari maen mata, kalo perlu maen tangan!, okeh Cong!!” rayu Si Bedul yang otaknya udah ‘HOT’.

“Mana ya???”
Semenit, seperapat jem, sampe azan menggerib kelar, sampe beduk isya…. Si Sri beloman nongol juga! Sampe ngga berasa udah mao jem 9 malem beloman juga.
“Ah, ini gara gara elu Cong! biasa juga dia nongol!” kata Bedul kekeselan. “Kok elu nyalahin gua, Dul! apa apa-an sih Dul” jawab Acong mulain naek pitam. “Coba kalo elu ngga dateng kemari, pasti Sri nongol!, ah rugi nih mata gua kaga menatap bodi dia! Elu bikin sial gua!” kata Bedul lagi mingkin panas.

“Ah, belom rejeki!” jawab Acong ninggalin Bedul yang mulain sewot.

3 responses to “akibat sri 2….

  1. Ping-balik: hilang keperawanan di hari qurban « harisAhmad

  2. Ping-balik: Si Bedul buaye palmerah « harisAhmad

  3. Ping-balik: Bedul jatuh cinta lagi dan lagi « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s