bocah rada sengke

images cincinIni cerita Subarkah, orangnya rada laen, gampang emosi, gampang mareh mareh, kita kudu ati ati ngeladeninnya. Kaga bos kaga temen semuanya di gedik, semua udah ngerasain bekelai ama tuh anak, yang rumah babanya daerah Stamplas Bogor. Dasaaar tong!

Musuh bebuyutannya Si Ucup ama Si Ali, Si Ojih juga temen cekcoknya. Ada dua kali seminggu dia begulet di dapur.

Tapian “Seregep orangnya!” kata Si Mamang penuh bangga di depan Bos besar. Saking seregepnya bawang mereh 20 kilo, abis dia kupasin searian, bener! sungguh!. Abing dikupas dia iris terus dia goreng. Kalo udah ama bawang ngga bakalan nengok nengok, ampe budeg juga!.

Keluar keluar kalo pegih sembayang, kencing ama berak doang, makan minum disitu bae.

Jawara Kitchen Stadium kali!. Oia atu lagi, dia saingan berat Si Roup soal asmara dan ke-kijingan, tetep aja cewe cewe nempel cuma ama Si Bedul yang pake Batu Cingcin Ijo saban saat.

“inget dul musrik!!”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s