ngeluh lagi…

ben011Perasaan ude lama kaga diputer di TV felm felm Benyamin, lebaran kemaren cuman felm Warkop, kenapa ya? Padahal ntu felm (Benyamin) bagus banget, menghibur dan ngedidik, ketimbang sinetron sinetron yang isinya orang kaya doang. Orang miskin ama orang jelek ngga ada, kalo ada paling buat di hina hina doang *.* he he.

Dia belom tau khasiat nonton felm Benyamin???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s