seandainya jadi caleg

pemilu-2009Andekata ogut kepilih jadi caleg DPR ^.^ ,hmmm…. apa ya yang kudu dilakuin? inget jangji kayanya.

Inget apa yang udah kita omongin dan jangjiin ke orang laen. Sesuai dengan moto “perut kenyang hati senang” he he…

Pertama mungkin ngurusin kota ini ama orang orangnya dulu, kata orang ngurus ibukota sama aja ngurus negara. Bisa ngatur ibu kota berati bisa ngatur negara.

Sekarang sekarang ini ogut udah ceneh liat mall seabrek, baru jalan berapa meter ude ketemu yang namanya mall, plaza, trade center, hipermart, sekarang yang lagi model square square-an, junction junction-an apa deh namanya.

Sementara pasar inpres, pasar orang kampung pada dibakarin di urug jadi gedong. Ogut pengen di jakarta banyak dibangun pasar tradisional yang layak, pembenahan pasar pasar yang ude lama. Ama atu lagi pengen bangun Mega Loak Trade Center, pusat loak-an terbesar di Jakarta kalo perlu se Asia, biar orang bisa pada kereja.

Pusatnya pasar loak, jadi pasar loak di pinggir pinggir, emperan emperan bisa pindah ke itu gedong,

Ogut juga pengen banyak lapangan bola di kota, biar Si Pandi ama temen temennya kaga lagi maen bola di jalanan besar, maen layangan di pinggir jalan.

Ogut juga pengen perumahan buat warga warga, jangan yang gede-an ama orang sipit (maaf) yang pada idup senang, kita juga berhak idup senang!.

Semua orang berhak idup di kota ini. Rubu-in itu yang namanya perumahan perumahan gede, apartemen mewah yang ngga beguna, paling paling jadi sarang narkoba, tempat jablay simpenan bos, tempat maen judi cukong cukong, karuan. Taman juga kudu di lebarin biar adem, ati adem pikiran jadi adem, idup juga adem.

Kalu bisa ogut dalemin ama lebarin semua kali biar kota ngga Banjir kelebu kalo ujan gede dikit. Tapi sebelomnya ogut pindain warga di pinggir kali ke tempat yang rada mending. Kumpeni jaman dulu aja bisa ngatur kota ini biar ngga banjir, masa kita jaman udah canggih ngga becus.

Laut aja bisa di uruk masa ngatur kali ngga becus. Pegimane Pa Gubernur? Orang belah kidul yang disalain.

Ogut juga maonya orang yang punya mubil paling banyak serumah atu ampe 2 mubil aja, biar ngga macet jalanan, biar semua orang naek bis umum. Jangan serumah mubil sarang atu waduh jadi penuh mubil ketimbang jalanannya.

Baba-nya kereja bawa mubil kendiri, ema-nya arisan naek mubil juga, anaknya yang paling tua ngelancong bawa mubil, ade-nya ke mall bawa mubil, adenya lagi yang kecilan ke sekolah naek mobil kendiri, si bontot pegih ke play goup naek mubil ama supir, mao jadi apa kota ini? Jangan jangan beli mubil cuma buat pamer. Hei, Bung mubil ngga di bawa mati!

Sampah juga kudu diurus rada bener. Kota bersih warga juga sehat. Jangan orang kecil terus disala-in kalo masalah sampah. Pabrik pabrik juga kalo buang kotoran sembarangan kaya ayam berak aja, dimana mana prat-prot prat-prot aja, ngga peduli sekitar.

Eh giliran orang kampung buang sampah ke kali di sala-in terus, katanya penyebab banjir. Sementara perumahan/apartemen elit nancepin pondasi sembarangan, ngga peduli daerah resapan, ngga peduli lingkungan. Dagang bengsin (bikin pom bensin) di jalur ijo.

Doain ya biar ogut jadi Caleg……


Oia 9 April inget PARTAI SENDOK GARPU “PERUT KENYANG HATI SENANG”

DILARANG KERAS bagi orang DIET dan pengidap KEGEMUKAN.

SATU LAGI!!!

HARI KEMIS, 9 APRIL 2009 BAPAK BAPAK JANGAN LUPA YASINAN + SUNAH NABI (MALEM JUMA’AT CUY!)

Iklan

4 responses to “seandainya jadi caleg

  1. Ping-balik: Setahun harisahmad.wordpress.com « harisAhmad

  2. Ping-balik: Ogut dapet PR « harisAhmad

  3. Ping-balik: Wow !! Dapat PR « Vulkanisir Ban Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s