kangen gemblong…

gemblongPerut ogut laper bener ini malem, he he jamak abing ujan ujanan. Tiba tiba nape dipikiran keingetan gemblong. Dari ogut piyik ampe bangkotan tetep aja masing cokok ama gemblong, terlanjur demen. Pa lagi gemblong ketan, di bengkek masya alloh putih dalemannya, pulen!. Pantesnya gurih bareng teh tawar anget…. gurih!!!

Dimane ye ogut cari? palingan kalo ada gemblong jawa, ngga sedep, ngga medok, pokonya engga resep. Tapi ade lagi ‘gemblong’ paling gurih sedunya? ape tuh? jawab aje kendiri!

Iklan

5 responses to “kangen gemblong…

  1. Kalo makannya malam2, ditambah dengan teh manis anget 🙂

  2. saya nyari gandasturi ada ga ya??

  3. Ping-balik: mimpi basah « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s