Motor Si Acong

sriAhirnya penghuni dapur jadi juga bebanda, jadi juga pada punya motor. Hasil kriditan. Pertama tama dateng motor Smash merah dari deler, waduh pengunjung kaget mubil deler nurunin motor di depan parkiran. Mas Ali ude mesem mesem aja.

Hmm hmm, pasti klaksonnya bebunyi dit dit… dit.. dit.. kalo kontan bunyinya pasti laen. Terusan Penghuni dapur dateng bererot naek Jupiter. Parkiran pranting bebaris motor baru semua. Mirip pajangan deler dah!. Yang merah yang oren yang biru komplit.

Si Saik cume ngelus dada maklum motornya masih Cap Bango alias Mocin. Sabar ya Saik!…

Laen cerita Si Acong kesampean juga mancal di motor, jadi dah Shogun merah, sesuei kedemenannya warna merah ama jiwa sembalapnya. Baru 2 ari mancal di motor, kontan dandanannya berobah. Jaket cap Suzuki warna merah, sarung tangan merah, ngga ketinggalan helm merah. Sampe sampe henponnya di ganti merah, aduh yang kuning cuma gigi ama ampas-nya doang.

Beloman seminggu, udah gatel dia ngedandanin motornya. Semuanya di bikin cakep, di bikin mengkrelep. Di tambain dah tuh pernik pernik segala macem. baut bautnya di ganti Posh, katanya biar keren, barudak gaul garaul katenye. Barudak Sumedang cageur tea katanya. (ogut ngga paham…)

Ngga ketinggalan di tambain lampu lampu di kolongnya, warna biru! uda kaya ikan peda di pasar pake lampu biru. Spionnnya menyala, lampu belakang kekedip merah biru ijo. Ampe bannya menyala terang kaya aquarium. Cakep pisan euy katanya dalem ati.

untuk amir “acong” di sidoarjo, kapan ke jakarta?

Iklan

One response to “Motor Si Acong

  1. Ping-balik: DALEMAN yang terkoyak « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s