panas….!!

macet jakarta

Aduh panas betul ini ari, Aseh (pendingin udara-red) 2 biji ngga mempan ngademin ruangan ogut nyari duit, padahal cuman be-3 doang. Pegimane diluaran ya?

Apa sabab tempat kereja Ogut di laut yang diuruk, di ujung Jakarta.

Tanda tanda kiamat kali? Astagfirulloh…. Ogut belom kawin lagi!!

Keringet ude mancur, netes atu atu dari pala ke leher. Bikin daki nambah aje! Beda ama kemaren, sa-arian ogut di udik (bogor-red) adeem! ujan lagi. Wuiih abing mandi langsung geget, gggrrr… grrrr….!

Ini ari kereja juga ngga asoy, badan lengket nafes berat, gelisah bawaannya. Pastesnya gurih ngobak di kalenan, di kobakan ato di pinggir galengan empang.

Inget jaman dulu…..!

Iklan

4 responses to “panas….!!

  1. jah.. jangankan 3 aseh , 10 aseh juga kaga bakalannyah mempan ma badan orang udik mah mad..

  2. eh ampe lupa.. yang di atas tadi lupa nulis.. PERTAMAAAAAXXXX,,,!!!

  3. ah,, disini jg puaanas bgt,,,

    ternyata mao hujan derasssssss,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s