Antara langit dan bumi

Aduh Gusti pangeran pemilik bumi ini, Tobat wa tobil Ogut mohon! Ampun Gusti jangan terulang lagi dosa itu. Dan jangan pertemukan lagi dengannya, segala pemilik keindahan semesta. Dia bukan dunia yang di cari, nanti kehidupan kedua yang lebih indah yang dicari.

langit

Begini nih kalo inget masa lalu, kalo nengok ke belakang. Bisa bisa Ogut jatoh kesandung batu. Tapi Sumpah kaga lagi, kaga lagi Tuhan. Biar di bumi yang penting asyik asoooy, ngga usah ke langit tinggi tinggi, Ogut takut ama ketinggian, takut!. Kalo ngga percaya tanya Si OM.

Sungguh langit lebih indah dari bumi, katanya di sono malekat pada gelantungan kaya kalong, di bawahnya sungai yang seger, yang aernya bisa di minum.

Tapi apa keluarga langit nerimain Ogut yang orang kampung, ngomong aje susah apalagi spik spik. Apa dia nerimain keluarga di udik yang dateng bererot naek angkot. Apa ada angkot yang ke langit? Ada juga Pesawat yang lewat langit. Apalagi ojek??.

Di bumi tempatnya orang idup cari rezeki, tempat manusia kongko satu ama yang laen. Tempat manusia siap siap ngumpulin duit buat naek pesawat ke langit. Ketemu warga langit, salam salaman kaya lebaran. Numpang nginep, kalo betah ngga usah ke bumi lagi, uda jauh ongkosnya mahal. Ngga bisa transit di Harmoni pula.

Untuk penghuni keindahan langit, Ogut tunggu sampe kapanpun pertemuan itu. Salam!

Ngaco!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s