HP butut….

“Makanya elu buang jauh jauh HP butut luh!”

Begitu kata Si Jukih kekeselan yang ngubungin Ogut ngga bisa bisa. Maaf deh HP Ogut emang suka mati mati, cumanan bisa SMS-an doang itu juga kalo ada pulsanya. Abing pegimane tuntutan idup banyak. Idup ini keras kawan!.

nokia 3315Tapi bener juga, sebage lelaki panggilan (tukang serpis-red) emang Ogut butuh komunikasi yang mendingan, tinggal pencet HP Ogut langgsung nyampe. Tapi pegimane? kadang suka sewot kendiri, bisa bisa ngga dapet job. He he…

“Ah, elu pegimana, Dul? kaya kutu beras aja, susah gua nyarinya! Ada job tuh bongkar rongsokan di rumah!” kata Si Mamang marah marah. “Di telponin yang jawab malah lagu!” “Sori, Bos ntu namenye nada tunggu, tungguin aje Bos!” jawab Ogut nyantei. “Gila luh 2 jem begitu doang, sama aja gua dengerin radio!” Mamang ngejawab.

Tapi bener, ini banda (HP) gua sayang banget, ngedapetinnya susah pake pengorbanan naek gunung turun gunung. Gampangan juga ngedapetin anak perawan, cuman modal sepik sepik, Si Bohay langsung ngikut ke kontrakan. he he… elmu kebo!!

Paling bajunya (casing) doang yang Ogut ganti, kalo bosen di Pilox aja, batere ude berapa biji ganti, ngga tau sering banget batere-nya bunting (melendung-red).

Kata tukang serpis HP akibat kelamaan di cas. Waduh sama ama perempuan kelamaan di cas apalagi semaleman, kontan melendung / Bunting.

Bukannye Ogut kaga mao ganti, selaen duit lagi ngga gableg ude terlanjur sayang sih!. Ente jangan saleh Ogut ude berapa kali nyobain yang laen, ampe PDA juga, tapi ama yang ini kadung demen. He he..

Iklan

3 responses to “HP butut….

  1. Ping-balik: telah hilang « harisAhmad

  2. eh hapenya sama kayak saya tu bang cuman ane warnanye koneng.. emang kelewat sayang si tuh hape jadul… sayang uang buat beli baru ..hkhkhkhhkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s