kenapa Manohara? (sebuah pendapat)

kenapa manoharaMelek mata yang pertama Ogut denger bukan suara azan subuh (kesiangan-tapi ampir saban ari) tapi suara orang yang ngberitain Manohara.

Pulang kereja nengok TV isinya manohara, lagi Onglen (online) isinya manohara. Apa HEBAT-nya dia?

Tuhan aja jarang diberitain. Orang ude ngga ade kerjaan (Ogut juga kali ye) bahas si Manohara. Apalagi liat emak-nya di TV Ogut kurang simpati (demi Tuhan)….

Boleh dong ngasih pendapat….

Pegimane ngga simpati, dulu katenye waktu Manohara mao ame Datuk ato apalah,  emaknya nerime aje. Eh, sekarang kebalikannya, Jangan Jangan dulu anaknya dia jual ke Datuk (maaf maaf nih).

Ato emang aji mumpung… ^.^

Boleh dong ngasih pendapat….

Peduli SETAN, apapun beritenye. Apa harga diri BANGSA cuman Manohara. Itu kan urusan pribadi jangan bawa bawa negara, jangan bawa bawa pemerentah.

Inget dulu waktu kawin apa bawa bawa pemerentah (RI), nah kawinnye aje di bawah umur (katenye) JELAS JELAS ngga sesuai UU. Seh Puji aja di kasus-in lantaran ngawinin bocah yang masing bau Chiki (bau2 gurih-red).

Jangan rase Nasionalisme kita kepancing lantaran gosip begituan ahh. Malu perang (perang sudare) cuman gara gara begituan doang.

Bodo ahh…..
Terserah pendapat sudare sudare….

Iklan

One response to “kenapa Manohara? (sebuah pendapat)

  1. Santae bang.. jangan isome (dibalik) dulu.. ga baek wat kesehatan, apalagi sekarang musim ujan… soal mano ( manuk=burung) ane juga kaga resep ( bukan resep dokter), pantes aje tuh pengacare udah gerah ma kelakuan die, makanye ngundurin diri, lah orang kena musibah malah poto-poto, sempet deger kabar malah ke BALI, ngapain die ke BALI ( Dugem kali ya sama Ibunya) denger-denger c ibunya itu punya utang yang betumpuk bang, makanya die rela ngejual anaknye sama orang malaysia, demi seonggok uang… malah sekarang gosip terhangat sewaktu kecilnye pernah di perkosa bang, ( mungkin karangan ceritanya dah abis kali ya.. beeuh.. ga rugi tu orang yang merkosa dia, mana botoh banget c mano).. bang amad tau sendiri lah, si ibu itu adalah sutradaranya, sedangkan c mano adalah pemeran utamanya.. dan saya adalah penontonnya.. hehehehe.. dah ah.. kepanjangan.. salam kenyal bang,, eh.. salam kenal maksudnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s