Gerimis mengundang…

singkong rebusMelek mata pas nengok lobang angin langit keliatan teduh, mendung semuanya. Angin rasanye dingin uda ujan di udik.

Ini ari senen lagi! cuaca begini bikin gogah pegih kereja. Maonya bengong di latar sambil ngopekin singkong kukus ditambah teh manis anget.

Mao ngga mao pegih cari rejeki buat anak bini. Mao ujan mao panas wajib hukumnya.

Sekarang mingkin siang mingkin tambah gelap, geludug uda bebunyi nandain deket deket sini uda ujan. Biarin deh dia ujan, banyak ujan banyak rejeki….

Bener Ogut kata juga ape, Ujan!!!

Iklan

2 responses to “Gerimis mengundang…

  1. Ping-balik: mimpi basah « harisAhmad

  2. Ping-balik: rejeki dari langit « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s