Belom perang udeh jatoh?

Oh my god gusti, ade lagi pesawat TNI yang ngus-ruk nyublek jatok ke tanah. Belom lama jatoh, eh jatoh lagi, sekarang jatoh lagi. Pak Jenderal tulung dong pegimane urusannye kalo begini terus, jangan cuaca di salahin terus. Kalu cuaca disalahin terus Tuhan marah tau!. Ahh kamu mah…..!

Ogut jadi malu ati nih, beloman perang udeh jatoh duluan. Belom ikut perang prajuritnya udeh abis pade mati. Gimane nih??

Musuh diseberang “perbatasan” bisa ketawa PUAS.

Tapi Pak Jenderal ame para tentara jangan sedih, sekali lagi jangan sedih, Ogut jamin biar kate ngga bepunya pesawat canggih, ngga bepunya kapal induk, ngga bepunya kapal nyilem nuklir.

Tapi Ogut YAKIN kalo perang kita PASTI MENANG. Tenang aje Pak Jenderal, masing banyak kebon bangbu, masih lebar kebon bangbu di mane mane, pan bisa jadi jutaan bambu runcing buat senjata. Setuju!

bambu runcing

Hidup Indonesia!! MERDEKA!!

3 responses to “Belom perang udeh jatoh?

  1. setujuuuuuuuuuu……😀
    kunjungan dinas – sakainget

  2. Merdeka….Tetap Semangat Boz….. 🙂

  3. Sekali Merdeka Tetap Merdeka, Pahlawan kita korbankan Nyawanya dalam perang untuk Negara tercinta.
    Aparat kita banyak korbankan nyawanya dalam latihan terbang untuk dalam negeri sendiri demi kedaulatan NKRI.
    Merdeka❗❗❗

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s