Ayo! kita ke jakarta fair 2009

ondel ondel

Pameran Musik 32 Hari Non Stop Di Jakarta Fair Kemayoran 2009
Pameran dan promosi produk-produk terkemuka nasional akan digelar kembali di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dari tanggal 11 Juni sampai 12 Juli 2009. Ibu Siti Hartati Murdaya, Direktur Utama PT Jakarta International Expo (JI Expo) sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Jakarta Fair 2009 mengangkat tema yang sangat relevan dengan situasi dan kondisi Indonesia saat ini yaitu: Jakarta Fair Terus Maju: Dengan Semangat Jakarta Fair, Marilah Kita Turut Membangun Perekonomian Rakyat yang Lebih Sejahtera. Menurut rencana, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, didampingi, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, akan membuka secara resmi Jakarta Fair pada hari Kamis, 11 Juni.

logo jakarta fair 2009

Safety Riding di JFK 2009
Tingginya angka kecelakaan bermotor di Indonesia pada umumnya dan Jakarta pada khususnya, menumbuhkan kepedulian berbagai kalangan betapa pentingnya pemahaman berkendara sepeda motor yang aman. Jumlah kendaraan roda dua dari tahun ke tahun kian meningkat, dalam jangka waktu empat tahun saja Dinas Perhubungan DKI Jakarta mencatat jumlah sepeda motor di Jakarta mencapai 3,5 juta unit dengan peningkatan sebesar 300 persen.

JFK 2009 Dorong Perkembangan Wisata MICE
Jakarta Fair Kemayoran 2009 (JFK) yang berlangsung sejak Kamis 11 Juni dan dibuka oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono hingga Minggu 12 Juli 2009 mendatang mengusung tema “Jakarta Fair Terus Maju” dengan Sub Tema: “Dengan Semangat Jakarta Fair, Marilah Kita Turut Membangun Perekonomian Rakyat yang lebih Sejahtera”. Mendapat sambutan dari berbagai elemen, salah satunya kalangan Industri MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition). Pasalnya diakui sebagai salah satu penyokong pertumbuhan industri pariwisata Indonesia.

Selayang Pandang Jakarta Fair Kemayoran (JFK)
Cikal bakal Jakarta Fair Kemayoran tak dapat dilepaskan dari penyelenggaraan pasar malam yang ada bertebaran diberbagai di kawasan Jakarta sejak zaman kolonial yang terkenal juga dengan nama pasar Gambir. Dengan maksud menyatukan pasar malam menjadi satu tempat yang terintegrasi sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun kota Jakarta setiap tanggal 22 Juni, kala itu saat pemerintahan daerah DKI Jakarta yang dipimpin oleh Gubernur Ali Sadikin ( Bang Ali ) pasar malam diberi tempat di kawasan Monas. Bang Ali mengubah Pasar Gambir menjadi Djakarta Fair bekerjasama dengan Kadin yang kala itu dipimpin oleh Syamsudin Mangan.

Lokakarya Memaksimalkan Nilai Transaksi Dalam Pameran Jakarta Fair 2009
Agar penyelenggaraan Jakarta Fair 2009 mencapai sasaran yang diharapkan baik oleh pihak penyelenggara maupun peserta pameran, maka PT JIEXPO menggelar lokakarya yang bertemakan “Kiat Menjadi Peserta Pameran Yang Profesional”, Selasa (9/6).

Nonton Karnaval di Jakarta Fair yuk..
Dalam rangka untuk memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2009, Panitia Penyelenggara telah menyuguhkan sejumlah program menarik, sehingga para pengunjung JFK 2009 benar – benar dapat merasakan aneka hiburan di event yang telah memasuki penyelenggaraan ke 42 kalinya ini.

Kirimkan Nomor Tiket JFK Lewat SMS, Raih Suzuki APV
Penyelenggaraan Jakarta Fair 2009 ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Baik dari kuantitas peserta yang ikut dalam ajang pameran bergengsi ini maupun keragaman acara yang ditampilkannya. Dan, salah satu perbedaan lainnya adalah mulai tahun ini pengunjung bisa meraih Suzuki APV hanya dengan mengirimkan SMS nomor yang tertera di karcis masuk.

Jakarta Fair Kemayoran 2009 Usung Tema “Terus Maju”
Untuk ke-42 kalinya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2009 kembali digelar. Ajang ini merupakan salah satu refleksi perayaan hari ulang tahun kota Jakarta yang pada tahun ini memasuki usia 482 tahun. Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2009 akan berlangsung mulai Kamis tanggal 11 Juni hingga Minggu 12 Juli 2009 mendatang di Arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran. Dan ini untuk ke enam kalinya Jakarta Fair diselenggarakan oleh PT. Jakarta International Expo. Jakarta Fair 2009 kali ini mengusung tema “Jakarta Fair Terus Maju” dengan Sub Tema: “Dengan semangat Jakarta Fair, Marilah Kita Terus Membangun Perekonomian Rakyat yang lebih Sejahtera”. Dan rencananya JFK 2009 akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

[via] jakartafair.biz
Ayo kita ke jakarta fair 2009….nyo nyo nyoooo….!!!

Iklan

One response to “Ayo! kita ke jakarta fair 2009

  1. Ping-balik: Jakarta Fair 2010 | harisahmad.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s