cerita copet senayan – glodok – mayestik – slipi

palmerahIni cerita beloman lama juga (4 taunan deh he he) pas Ogut merantau di Palmerah.

Ogut ame Si OM yang kerjanya ngider ngider pasar ame supermarket sekawasan tanah betawi kena apek juga, ke cepotan alias kecopetan lagi.

foto : palmerah tempo doeloe

Tapi kali ini dompet seisi isinya. KTP, ATM BCA, ATM Mandiri, SIM C, Kartu JHT Jamsostek, KB Carefour, Kartu Asuransi, Foto2 syur gacoan, terakir duit goban.

Untung Combong ame sirih kuning lagi ditinggal di rumah, lagi di sajenin. he he he…. (becanda) ^.^

Waktu entu pagi pagi Ogut star dari Senayan menuju Glodok naek motor igel igelan muterin Jakarta Barat. Pas tengari bentet Ogut ganti pasangan, gantian pegih ame Si Acong ke Pasar Mayestik, terusan mampir ke rumah mamang Si Acong.

kartu atm bca

Pas nyorein Ogut pulang kandang Ke Palmerah, naek mubil P45 BlokM-Cimone kalu ngga salah. Karena udah ngantuk, badan kaku, di tambain macet, ame mate udahan sepet rada ketiduran di mubil, terus bangun sebelom Slipi.

Ogut langsung turun luncat ke bawah. Hap….!

Seinget Ogut waktu mao turun ade bocah tanggung tampang pengamen yang dibelakang Ogut kayanya mao turun juga. Abing menggerib Ogut babadok ame temen temen di warkop Si Gondrong.

Ogut masing ngga tau juga kalu dompet ogut udah liwat…almarhum

glodok tempo dulu

foto : glodok tempo doeloe

Nah, jem 3 pagi giliran Ogut mao Ke Pasar Kue Subuh di Senen ame Si Om ame Si Acong juga, baru ketauan kalu dompet Ogut lenyap. Aduh Sial!!!. Urusan jadi repot.

Kaya ngga tau Jakarta aja, semua kudu pake duit, kencing aja bayar 2 rebu, kentut doang masing gratis. Oia nafes juga masing gratis.

polisi lalu lintasTulung ahh Pak Pulisi, (maaf-maaf nih) jangan jagain diskotik ame tempat lender doang ahh! Inget kite kite juga butuh keamanan. Udeh jaman suseh semua jadi suseh. Tulung ahh, sekali lagi tuluuuung….

Tulung yah Pak Pulisi!!!

Iklan

3 responses to “cerita copet senayan – glodok – mayestik – slipi

  1. Wah…wah apes banget ya ?

  2. mengenasskan sekali…
    tetap semangat yah..
    salam sukses..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s