ketemu lagi sama ari senen

Kayaknya kerjaan ngga abing abing, beloman kelar udah nambah lagi. Aduh tulung…! Pak RT tuluung!! Ampun Obos, kesianin dong ame Ogut nih Bos!.
bos besarBiasa pade kalo ari senen banyak orang pade sawan, ke asyikan pre kemaren jadi males kereja. Berat bawaannya mao nge-gawe. Tapi mao ngga mao demi anak bini di rumah. Demi bayar utang!!!

Pantesnyah gurih jadi Bos, tinggal merentah, tinggal nyuruh, tinggal nunjuk. Bawahan pade nurut, kepakse ato redo masing masing urusannya.

Hmmm hmmmm enak kali!! Ogut pengen jadi Bos suatu ari.

Udah ahh Ogut mao kereja lagi nih, Doain ya sudare sudare…
Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s