macet gara gara mahasiswa memalukan

Beloman lama, Aduh lagi lagi dan lagi, masiswa pada berantem, tawuran antar kampus. Beraninya keroyokan, LEBAY deh………………

tawuran mahasiswaKalo emang jagoan, ato mao jadi jagoan atu lawan atu dong, Masiswa bukannya belajar yang bener. Bukannya banggain bangsa negara (Indonesia) malahan berantem. Malu ama Malaysia tuh!

Coba liat UKI ama UPI-YAI, padahal tetangga masing aja berantem. Nyusahin aja pada. Jalanan jadi macet, yang punya mubil takut kena batu.

Coba liat banyak orang yang kepengen kuliah tapi Babanya ngga gablek duit. Liat masing banyak orang yang belom punya kesempatan sekole ato kuliah. Eh ini udah kuliah enak enak di bayarin emak bapaknya, di kasih ongkos, di kasih sangu buat jajan, di kasih kenderaan. Tapi kelakuan Kucing Garong.

Maaf maaf nih, jangan jangan bayar kuliahnya pake duit hasil korupsi (maaf maaf nih-cuma pendapat)!.

Mending salah satu kampusnya pindain aja ke Papua, biar kalo mao nyerang menyerang pikir pikir dulu buat ongkosnya. Ato gabungin aja kampusnya, jadiin satu, kan kalo berantem tinggal guyur aer panas.

Tapi bagus juga sih pada berantem di situ, kan deket ama rumah sakit, jadi korbannya bisa langsung dibawa kerumah sakit.

JAYALAH NEGERI INI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s