tempat nongkrong yang enak (dimana?)

Kata Orang dulu waktu Jamannya susah banyak orang nongrong di kebon, di kebon kosong. Plong! terus pegih

kebon kosong

Jaman udah kemarian orang udah punya tempat nongkrong di rumah, tapi tempatnya misah dari rumah. Biasanya rada kebelakang. Ada yang nyebut jamban.

jamban

Kalo rumah yang punya empang biasanya nongrong diatas empang, naek beca katanya sih. Enak! Adem! Banyak angin, ikannya juga banyak. Jadi inget jaman dulu (di udik) waktu belom kenal perempuan (cewe-red)  he he he

empang2Peradaban kota (jakarta) udah rame, listrik udah masuk. Angkot udahan mulai banyak, orang udah bisa sliweran sono sini. Pendidikan udah tinggi, orang udah rada malu nongkrong di muka umum. Cina kota udah masuk kampung (Matrial udah banyak). Rumah udah make tembok. Nongkrong jadi beda. Ngga usah jauh2 keluar rumah.

semi modern1Yang rada bersihan ada nih

semi modern2Jaman sekarang (modern) & Untuk orang yang beduit, ini tempat nongroknya malahan bukan nongkrong lagi. Tapi duduk!, ada yang bilang bisa sembari baca koran, maen leptop ato juga macem macem. Kalo orang kampung paling banter nongrok sambil isep puntungan.

modern

Tapi masa depan gimana Ya? Jangan jangan bukan duduk lagi, tapi sambil tiduran, ato lari larian. Para peneliti lagi sibuk bikin buat masa mendatang.

portable toilet*) gambar/ilustrasi dari berbagai sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s