waspada copet kopaja P19

Maaf maaf lagi nih, ini cerita cepot lagi! Cerita copet lagi.
Begini ceritanya….
Sekitar taun 99 Ogut baru tau Jakarta sesungguhnya ngga kaya di kampung pokonya BEDA. Pagi pagi jem 6an Ogut naek bis tepatnya Kopaja P19 Ragunan – Tanah Abang. Ogut naek dari ujung terminal BlokM menuju sudirman pasnya Senayan. Biasa karena jem kantor mubilnya penuh, Ogut naek dari pintu belakang, bediri.

“Adep adepan ya! kaya biasa, merapat ke tengah” kata Si Lay keneknya. Di dalem Ogut ngga berasa apa apa, cuman yang berasa perut kosong kelaperan. Mang ngga sadar ato mang copetnya canggih, ato emang kesirep. Turun juga ngga ngerasain apa apa.

Sekitar jem kereja baru tau kalu Ogut punya dompet lenyap, ilang di samber orang. Aduh duitnya ngga seberapa, repotnya doang. Urusah deh ke pulisi, lapor keilangan. Kirain diganti ame pulisi eh cuman di kasih kertas sepotong. “Silahkan diurus di kelurahan!” kate pulisi yang bagian keilangan.

kopaja P19

Sudare sudare mengkenye WASPADA
WASPADALAH………….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s