libur ke jakarta fair aja!

Minggu kemaren bukannya ngasoh, selonjoran, ada aja gangguan? hmm hmm! Berisik amat sih ibu ibu, ganggu aja! ngga tau orang lagi males malesan apa? Ngomongin apa aja sih??

logo jakarta fairEnak betul yang sabtu pre, bisa jalan jalan sono sini, cari angin buang duit. Terus minggunya bisa ngeluyur lagi ato tidur seharian. Senen mata bisa terang seterang matahari. Laen Ogut nih, sabtu ful teng kereja dari jem 8 ampe jem 5 sore. Pre searian kurang, puguh ari senen mata sepet kurang gairah.

ondel ondelEnuaaak kali kita ke Jakarta Per, muter muter manjain mata liat sono sini. Iter iteran ampe malem. Lebih enak lagi ambur amburin duit, belanja yang kita demen. Waduh kalo nurutin nafsu setan belanja terus Ogut bisa kebelangsak. Senen bisa kasbon lagi ame Bos Besar. Bisa abis gaji mingguan Ogut. he he maklum kuli kontener…

Ayo kita ke Jakarta Fair Kemayoran!

One response to “libur ke jakarta fair aja!

  1. Ping-balik: Jakarta Fair 2010 | harisahmad.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s