Sekolah gratis dimana mana! (mana?)

sekolah gratis

Di kampung Ogut lagi rame ngomongin maslah anak sekolah, terutame ibu ibu. Temanya maslah sekolah SD yang susah masuknya.

“Banyak aturannya, pake segala tes, interview dan sebageinya” kata ema emak nanya satu sama laennya. Gratis sih gratis, tapi yang banyak diterima anak anak komplek, masa sekampung cuman atu doang yang keterima.

Padahal disini banyak yang pinter!” kata salah satu ibu sewot. “Iya ya Po, orang susah kaya kita ngga keduman sekolah negeri!”. “Kalo begini Si Bagol sekolah di Madrosah aja deh, biarin ketimbang susah masuk SD!” saut Mpo Lela kecewa.

“Gratis! apanya yang gratis!!!” celetuk salah satu ibu.

Ogut sih ngarep emang bener bener gratis, terutame bagi warga yang kurang mampu. Kalo orang kaya bodo amat. Terserah mao sekolah di Luar negeri juga!!

silahkan baca yang ini juga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s