matinya michael jackson

michael jackson

Angeles Bintang pop Michael Jackson (50) resmi dinyatakan meninggal dunia. Namun penyebab kematiannya belum bisa dipastikan. Perlu dilakukan otopsi.

Seperti diberitakan Reuters, Kamis (25/6/2009), dokter koronoer di Rumah Sakit Los Angeles Fred Corral menyatakan, otopsi akan dilakukan hari ini, Jumat 26 Juni. Jacko resmo dinyatakan meninggal pada pukul 2.26 waktu setempat.

Sebelumnya, bintang yang sempat digosipkan dengan berbagai skandal ini, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Bahkan, beberapa media lokal mengungkapkan, Michael sudah tidak bernafas saat dibawa dalam ambulans.

Kematian Jacko yang begitu mendadak, membuat banyak pihak tersentak. Bahkan ratusan penggemarnya kini telah menanti di luar rumah sakit untuk menyaksikan bintang kesayangannya terakhir kali.

“Untuk Michael, yang dipanggil sangat mendadak dan dalam usia yang muda. Saya tidak bisa berkata-kata, saya kehilangan adik hari ini, dan bagian dari jiwaku bersamamu,” kata sahabat dekat Michael Quincy Jones.

[via] detikhot.com

Ogut komen ahh, Aduh aduh kata orang gara gara pengaruh elmu uler yang di daleminnya (he he) elmu yang bikin gonta ganti kulit. Ko’it juga ngga tuh? Biar kata duit segudang ngga dibawa mati. Kalu udah item ya item aja, terimain kodrat yang Diatas. Tapi usaha boleh kali ya!

Kirain duit banyak bisa nyogok malekat maut. Ye namanya juga ajal, liwat macem macem cara? kapan dan waktunya kita ngga tau! setuju!

Yang udah ya udah, Ogut cuman bisa doain.  Kalu emang bener udah jadi muslim , mudah mudahan diterima Gusti Alloh semua kebaikannya. Diampunin semua kesalahannya.

Goodbye MJ…

Iklan

5 responses to “matinya michael jackson

  1. ooooooo……
    baru tau kalau dh menjdi muslim,…

    salam kenal yaa….

    http://stop-dreaming-start-action-yuk.blogspot.com/

  2. Kadang sampai saat ini aku masih tidak percaya klu favoritku ini sudah tiada 😦

  3. Pren.. ampe sekarang blom ketauan neh, meninggalnya pigimana. nyang pasti neh.. doi udah dipanggil ama gusti Alloh.

    Mudah-mudahan diterima segala kebaikannye, dan diampunin segala kekurangannye.

    Amin dah…

  4. bnerna cediiih cey paz dger superstar pergi tuq clamana..
    pi mu gmn ge low uda ajal iag cpapun ga bca lari…
    qu cey uma berharap agar ada nanti nya jacko yg laen walupun qu taw ga kn ad yg bsa mirip ma dy…!
    huffft!
    i sad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s