Malem minggu nonton koboy… nginjek gituan

Seperti itu nasib Ogut malem minggu kemaren, yang bedain yang ditonton bukan felm koboy tapi panggung hiburan. Ngga tau dosa apa? Ngga tau salah apaan?. Ogut (motor) nginjek gituan!!!

kucing kampngAwalnya sih, sepulang kereja Ogut langsung pegih kondangan sekeluarga. Ba’da isya Ogut jalan jalan tuh ke pasar malem di daerah belakang RS. Cengkareng. Baru tau kalo di situ ada keramean, maklum aja udah betaun taun ngga keluar malem di Jakarta. Maksudnya jalan jalan cari angin.

Masuk kampung keluar kampung, maksud ati motong jalan. Gelap gelapan masuk gang keluar gang. Sampe deh di rumah jem 9.30, masupin motor terus besila di depan Tivi. Sesaat kemudian endus punya endus, bau apaan nih?? gurih bener, kaya rujak serut asemnya he he he….

Ogut penasaran, perasaan tadi ngga bau apa apa, sedep betul kaya sayur goreng asem. Sumbrah!!! Tiba tiba mata ketuju ke motor.  Ogut pereksa dari mana asal muasal sumber segala sumber. Nahlu apaan tuh nyelip nyelip dipinggiran ban, kaya kerak nasi. Hah ini ternyata penyakitnya.

Karuan malem malem jadi ngepel jogjogan rumah. Yang ngeselin jadwal nyuci motor kudunya minggu pagi, terpakse malem malem maen aer. Nyikatin ban….

Sialan kutcing sableng, sembarangan buang di jalanan!

Iklan

2 responses to “Malem minggu nonton koboy… nginjek gituan

  1. Kayak lagu aja nih 🙂
    Link nya sudah kupasang juga ya ? Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s