ujung pestol (anuan-baca) kepotong….ihh!!

sunat masalAduh ngilu mengerikan bener liat berita di Tipi, bocah kecil waktu sunatan masal kepotong ujung pestolnya.

Kasian banget, mana orang susah, kalo orang kaya mana ada yang ngikut sunat masal. Yang ada juga dugem masal.

Emang sih sunat masal bagus banget, bermanfaat terutama orang kecil, orang orang ngga mangpu. Ogut berharap banget sunat masal bener bener ehlas nyari rido Alloh.

Bener bener niat ngebantu titik. Ngga ada embel embel anu, anu, dan anu, segala kampanye anu, anu.

Dan atu lagi yang penting. Udah yang ngikut orang susah eh jadi korban praktek yang kadang ngga bertanggung jawab, titik. Kalo ngadain bener bener dokter yang ahli dong, jangan cuman dokter masing sekolah.

Kalo salah iris pegimane, masa depan itu bocah bisa sirna. Madesu, masa depan suram lantaran pestol abis kepotong.

Kalo begitu jadinya kaya di berita, mending sunat ama bengkong, bisa di ukir pestol kita he he he. Yang enak sih pestol di pakein tasbeh. ^.^

foto: detik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s