i like monday………

symantec

Hmm, ada ada aja kejadian ari senen. Pagi pagi udah semangat mao kerja, eh ada aja hambatan he he *.*

Begini ceritanya, ogut punya file file hasil merambah dan kopi sana kopi sini yang biasa ogut kumpulin di Flashdisk ama di PC ogut, karena berapa hal Ogut simpen sementara di Server. Maksud ati nanti Ogut pindahin lagi ke tempat semula.

Aduh emang dasar sial ternyata file file Ogut kedetek sebage virus ato mengandung virus. Huh karuan kerjaan semua orang jadi kaco. Galak bener antivirus di server Ogut.

Mao cobain ngga!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s