Si Kardun muram atinya….. (1)

broken heart 1Pul pul pul, Asem puntungan (roko-red) ngepul di belakang dapur. Larak lirik mata kubil liatin awan. Ngitung awan kali? Semenit dua menit ampe setengah jem ngga bangun bangun juga Si Kardun dari jongkotnya.

“Woi, jem berapa ini? kerja kaga luh?” Tereak Si oM sembari usap jenggotnya. “Buru…! Di gedik Si Mamang kojor ente!” tereak Si Om lagi.

Buset, dia kaga mingser. Matanya masing aja liatin langit.

Sabar ya Dun, dunya emang kejem. Mana tau nasip orang?. Sabar Dun, masing ada Alloh, dunya masing ada, masing lama kiamat. Anyu dah kita semangat kereja.

Biar kate kita  di hina, di seksa, Tuhan tau mana yang bener ma yang salah.

Iklan

One response to “Si Kardun muram atinya….. (1)

  1. Wuakakaka 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s