Ada anak PKL…..(1)

cat cartoon

Emang kalo rejeki ngga kemane, udah pasti en ngga bakal ketuker, Tuhan tau semuanye.

Emang rejeki anak dapur yang jarang liat baskom asli sekarang bisa liat baskom asli. Kedatengan rejeki bidadari dari sekolahan.

“Serasa ketiban kasur dari langit” kata Si Saik cerita ame Ogut.

Bener ga tuh, anak dapur dikasih 3 wadon alias 3 cewe, anak PKL. Yang diamanatin untuk diolah jadi juru masak yang handal dan tangguh. Begitu kira kira pesen gurunya ke Si Mamang.

Si Roup udah ngeces ilernya liat wadon2 yang tali anunya (maaf) keliatan, maklum baju putih. Emang dasar anak sekolahan sekarang ngga betah make kaos daleman, Beloman lagi Si Bedul, Si Paul, Si Bangbang, ngga ketinggalan Si Saik yang masing aja doyan anak perawan.

Pantes Si Barkah, ngirisin bawang ampe tangannya keiris piso. Pantes Si Ojih kaga mao shif malem, pantes semue pade minyak mangian, pantes juga pade nawarin pulang bareng.

“Dasar racun” tereak Koh Awang pusing liat anak buahnya kaya kucing garong.

“Kerja! kerja! jangan ngobrol aja!” tereak Mandor Daus sewot.

Iklan

One response to “Ada anak PKL…..(1)

  1. Ping-balik: Bedul jatuh cinta lagi dan lagi « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s