menu baru foto baru

fbBegini ceritanya…

Sebut aja Mas Reza (bukan nama aslinya), orang pusat dateng mao ambil gambar buat menu baru. Segala keperluan udah disiapin di dapur. Bakal menu baru berjejer di meja sekalian hiasan.

“Crooott, lampu sorot di nyalain, ngga ketinggalan lampu dapur semua terang.

Mas Reza siap siap ama kameranya, keker sono keker sini, cepret sono cepret sini, prat..pret…prat…pret!!, semua menu difotoin atu atu. Dari kanan, dari kiri, dari samping, dari atas. Pret..pret… atu atu diabadiin buat diolah jadi menu ama poster.

Kelar deh gawean Mas Reza…

Emang dasar bocah dapur, difoto waktu mo bikin ijasah doang. Abis fotoin menu pade minta difotoin juga. Puguh Mas Reza keleleran nurutin nafsu setan oarng dapur.

“Macem macem aje, buat apaan lu pade? segale minta difotoin?” tanya Mamang keki.

“Pacebok, bos!” jawab bocah dapur cengengesan.

Iklan

2 responses to “menu baru foto baru

  1. Tuh kan orang-orang dapur juga tau pesbuk!!! Padahal katanya haram, lho…
    Ada-ada saja (kayak daging babi)

  2. fesnbuk apaan sih … tolol mode on 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s