adaaw… panas jakartaku

fire imagesMusim ape sih? Gak jelas! Yang jelas udare terase PANAS. Walaupun malem malem tetep aje panas, ape lantaran Ogut tinggal di ujung Jakarta? Nyelekep orang kate. Engep hawanye, maonye telanjang di depan kipas. Bekangkang ngadep ke Tipi.

Apalagi siang, tengari bentet, tengari bolong Matahari serasa di atas kepale. Maonya nongrong di bawah puun, ato maen aer di kalenan. Enak sih di kolong jembatan kebayoran. Kongko di pasar loak, sambil makan es cincaw, mate jelalatan liatin burung yang nyaring.

Udah hawa panas, ati jadi panas, terutame kalo ngadepin kerjaan. Huh! Bekali kali istigofar tetep aje panas. Apelagi liat tanggalan tanggal segini, liat kantong yang kering.

Nyebut but but…. Kate orang tue dulu. Sabar sabar!

Iklan

7 responses to “adaaw… panas jakartaku

  1. sbr mas.. emg dari tahun ke tahun jkt mqn pnas…hehehe
    mampir ke blogq ya… n kasi komen…
    thx….

  2. Wuahahaha..ngegerendeng ya ? 😀

  3. Waduh… brarti kalau mau ke jakarta kudu bawa AC (Angin Cepoi²) sendiri neh ❓
    Tapi Nyoloknya Dimana Yah ❓
    Entar deh kalau ketemu Orang PLN di jakarta minta diclokin dimana aja deh 😆

  4. semarang juga panas gan 😆

  5. Ping-balik: Employment & MS – Part 3: My Little Secret | Data Entry Employment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s