lagi lagi si kardun disemprot bos….

bos besarSuatu ari…
Setan! Ngga bisa lu pade?” Tereak Si Mamang yang dateng tiba tiba
“Mao gua trening lagi semua dari nol!” kata Si Mamang esmosi.

Dimana otak luh semua?? hah? gaji doang minta gede!!” kata Mamang makin sewot.

“Kaga ada kebisaan!!” tereak Mamang lagi.

“Aduhh!! Aduuuh..!! Goblok semua! Kaga becus luh!!” tereak Mamang lagi sembari nunjuk atu atu anak dapur.

Semua ngga ada yang besuara, diem sejuta bahasa. Dapur hening cuman suara Mamang sesambatan. Maklum aja baru dapet telepon komplenan dari Bos Besar di Head Office, langsung kebakaran jenggot.

“Kemana Si Kardun? gua belom liat batang idungnya?” tereak Mamang betanya tanya.

“Bilang ama tuh anak, goblok banget! bikin asinan asin banget” kata Mamang lagi.

“Lagi off, Pak” jawab Koh Awang mulain angkat bicara.

“Ohh!!” jawab Mamang sembari keluar dapur.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s