Pulisi nangkepin orang berjenggot …

jenggot orang

Kampungan Mat Bewok geger, warge pade gelisah lantaran belom ketangkepnya begundal kampung sebelah Si Nurdin yang udah matiin ratusan nyawe ga besalah, belom lagi banyak kambing ame kebo ilang.

Akibat semua itu orang orang pade takut, terutame orang macem Mat Bewok yang penampilannya mirip orang garis keras. Tinggi gede jenggot panjang macem Syeh Abdul Kodir Jaelani.

Emang udah berapa ari ini dikabarin orang bejenggot pade di tangkepin pulisi, karuan Mat Bewok mingkin semaput. Belom lama Ki Karung diciduk pulisi lantaran bejenggot, padahal Ki Karung orang seleter kurang alias PA alias gak waras, emang tampang doang kaya veteran timur tengah.

“Tenang aja Mat!” kata Si Japra temen sepermaenan. “Elu pan gak pernah nginjek mesjid apelagi sembayang lime waktu, kerjaan elu pan ngadu ayam ame maen kartu di kuburan” kata Japra lagi menghibur.

“Bener juga lu Pra!” jawab Mat Bewok rada seneng.

Pak Pulisi buruan deh tangkep Si Nurdin begundal kampung, warge udah gerah liat ulah si Nurdin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s