Bang nordin m top …..

Bang Nurdien emang TOP!

Bang Nurdien (bukan nama sebenernya) yang punya wilayah kampung Bulakan Kulon, ada juga yang nyebut Bang Nurdien Si Penggoda. Emang Bang Nurdien udah kesohor ngga ada tandingan soal urusan perempuan, apalagi urusan Biduan! Liwat semua.

Perawakan tinggi gede, ganteng kaya pendekar Madangkara. Tapi udah umur sekean beloman juga be-bini, perempuan udah banyak banget panting ngintilin dia.

Yah sekedar sono sini katanya. “temen makan baso..!!”

Orang pada kaga tau kerjanya apa? yang jelas kadang pegih abis magrib pulang subuh. Kadang pegih pagi ampe pagi lagi ngga pulang. RT Jukih udahan mulain curiga ama Bang Nurdien.

“kereja ape sih lu Dien, duit luh ngga abis abis, ade terus!” kata RT Jukih negor. “Ah ente bisa aje Te, emang Ane punya puun duit ape?” jawab Bang Nurdien cengengesan.

“Ahh, jangan jangan luh dagang narkoba?” kata RT jukih. “Ahh, gile ente! Sejek bujeg dari jaman emak moyang ane, ngga ada turunan ane narkoba, naujubilah dah!” jawab Bang Nurdien keki.

“Yang jelas sih bisnis lendir Te!” jawab Nurdien mesem mesem.

“Masa Alloh!!”

“Yang bener luh bisnis lendir alias esek esek?” “Apa jangan jangan luh simpenan nyonye besar kaya di tipi?” RT Jukih tambah penasaran.

“Eh RT jukih denger dulu, bukannya bisnis lendir esek esek. Percuma dong ane dapet warisan empang di Parung klo ngga di mangfaatin” Jawab Nurdien.

“Name luh jadi Nurdien Empang dong?”

images nordin m top

Iklan

One response to “Bang nordin m top …..

  1. Ping-balik: Nama Gua Gayus « harisAhmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s