09-09-09

Hhmmm 09–09–09 Ogut jadi inget 9–9–99, waktu itu beredar kabar katanya mao terjadi kiamat. Sok tau mao kiamat, ngeliat kuping sendiri aja ngga bisa, pake sok tau bilang mao kiamat. Tuhan aja nggak bilang apa apa. Nah bener juga kan ampe sekarang nggak kejadian kiamat. Ada juga Ki Amat yang lagi selonjor di bale.

9–9–99 itu pertama kali Ogut kerja, he he he jadi angkatan laut yang tugasnya nyuciin piring bekas orang makan. Lumayan deh 82rebu perbulan. Namanya juga rejeki jangan ditampik, pemali kata orang tua.

Oia 09–09–09 Ogut inget juga 08–08–08 taun kemaren. Pas Ogut mao daftar nikah KUA penuh orang pada daftar nikah minta yang 08–08–08. Ogut juga pengennya begono tapi penghulunya udah terlanjur keteteran ladenin yang minta 08–08–08.

08–08–08 udah penuh, udah tunggu taun depan aja yang 09–09–09” kata penghulu ke Ogut. “bae deh” jawab Ogut.

Iklan

32 responses to “09-09-09

  1. pertamaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzzzzzz

  2. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllll

  3. jadi sekarang nikah dunk

  4. LINK sudah di adds ma kasih yaaaak

  5. Kunjungan pertammmmaaaaaaaxxxx

    Link…ok
    Salam kenal

  6. Keduaaaaaaaxxxxxzzzzz

  7. Info aja ..blognya sudah di link

  8. terima kasih full…………

  9. halaaa…itu cuma tahyul aja, serahkan semuanya kepada sang maha mengetahui

  10. iya..ya.. kok gak nyadar saya kalo hari ini tgl/bln/thn pas di angka 9 😀

    Gak ada makna apa2 bagi saya. cuma unik aja 🙂

  11. Selamat pagi buat sahabatku…..

  12. Tumben Kang Chokey gak ngasih komen…???

  13. 10-09-09 adalah kunjungan pertamaku.salam kenal bung

  14. hehe..ternyata banyak juga ya yang mosting 090909

  15. trus jadi gak nih 09-09-09??? 😆

    Salam……..

  16. manusia penuh dengan daya khayal dan itung itungan yang menjurus kepada mistik

  17. waduh bagi ku 09-09-09 angka siyaaaaaaaaal banget hiks..hiks..

    di angka itu pas putus ama pacar huuuhuuhuu

  18. Sip mas udah nogol tuh linknya di Sahabat Baikku

  19. Wuakekeekkekekek…ada ada saja nih 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s