bayi timun suri

bayi timun suri

Ade ade aje kalu kate bos YEP , pegimane nggak ngadi ngadi bangun saur bini Ogut langsung mesem mesem kendirian, cengar cengir di ranjang. Bukannye nyiapin makanan buat Abangnye.

“Tau nggak bang?” katenye ke Ogut. “Ngga tau!” Ogut jawab. “Mang kenape? ngimpi ape sih? ayu dong ceritain?” kata Ogut penasaran.

Kate bang Chokey sarat ngimpi kudu tidur dulu .

Ternyate die ngimpi punye anak lelaki, biasanye die ato Ogut ngimpinye punya anak perempuan terus, maklum Ogut pengen punye anak perempuan biar Amoy kaye kumpinye. Lah tumben neng ngimpiin anak lelaki. Duh pantesnya gurih ye…

Katenye itu bocah bulet, montok, kulitnye putih pakenye kaos kuning. Alisnye kaye Ogut tebel tapi pendek udah gitu acak acakan. Pokonye bulet banget kaye timun suri.

“Kaye timun suri?” kate Ogut makin bingung. Ape lantaran pulang dari udik ari minggu Ogut bawein timun suri 5 biji, gede gede ude meletek lagi. Kate Emak Ogut di jamin pulen kaye ruti belande.

Kontan Ogut nyengir, Duh pegimane urusannye soal lelaki ato perempuan itu urusan Alloh, kita mah cuman nerimain yang di kasih. Sabar ye taun ini mudah mudahan jadi.

Sudare sudare doain Ogut ye…

32 responses to “bayi timun suri

  1. Timus suri lagi laris tuh pas ramadhan gini

    mampir ke blog kami

  2. Saya ikut doain, semoga mas haris cepat dapet momongan….laki atau perempuan sama aja, mas….

  3. semoga aja kesampaian..Bang
    Gw ada trik tuch buat dapatin yang laki-laki… dan dah terbukti..anak ku 5 hanya 1 laki-laki. Namun yang laki-laki benar-benar gw ikuti trik tsb..hehe yang jelas atas izin Allah juga pastinya hehe.
    siapa tahu minat ?? Japri aja heheh

  4. Bang ane doain dah…, tp perempuan laki same aje yg penting sehat, ok

  5. Laki perempuan sama saja. Yang penting pas akikah, undang2 ane ye😀

  6. Hi..Ogut Sehat do kabarr nai…
    Semoga apa yang diinginkan tercapai
    Mauliate,Terimakasih

  7. @all kangboed : weleh weleh nongolnya sore kaya tukang kolek aja he he he he he he he

  8. Wuakakakak…Ada Ada Saja nih 😆
    Kayak Timun Suri ? 😆

  9. wakakakak…ada timun suri jadi bayi…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s