Ogut mao mudik nih

Sambil dengerin “gelandangan” rhoma irama nih. Nasib Ogut seorang tuna wisma (rumah masih ngontrak). Langit sebagai atap bumi sebagai lantai. Tapi Ogut syukur alhamdulillah.

He he he tau nggak? Ogut mao mudik nih!

Insyaalloh Ogut lebaran ini mao mudik, pertama kalinya seumur idup Ogut mudik keluar kota nih. Emang manusia diciptain bersuku suku berbangsa bangsa supaya saling kenal katanya. Kalo engga Ogut masa kawin sama betawi lagi sih, kapan punya kampungnya he he. Bisa bisa taunya cuma depok aja. he he he

Emang jodoh udah diatur Alloh semuanya, jangan kuatir makanya.

Alhamdulillah Ogut dapet istri Wong Solo he he. Jadi Ogut mao mudik ke Solo nih. Gembira rasanya ati, tapi… ah masa bodo ongkosnya gede yang penting silaturahim. Saling silaturahim biar mempererat persaudaraan.

Ogut mao mudik nih ^.^ ya! ya! ya!

kartun mudik

Iklan

31 responses to “Ogut mao mudik nih

  1. Wow, saya Pertamaxxxxx…..

  2. Hati2 di jalan, mas…Bahaya mengundang jika kita tidak berhati-hati…

  3. Hati-2 dijalan, semoga selamat sampai ketemu keluarga, Selamat Idul Fitri , Mohon maaf lahir dan batin

  4. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllll

  5. Semoga slamat sampai tujuan trus ntar balik ke Jkt lg.. 🙂

  6. Selamat mudik ya…semoga selamat sampai ditujuan.

  7. hkhkhkhkhk… sama mad, insya allah taun ini adalah taun dimana gw pertama kali ngerasain gudik.. eh.. mudik maksud na.. ente mudik ke solo, aye mudik ke sumedang.. kalo gt smpe ketemu di tangkuban perahu ye alias perahu tengkureb.. ( halah ga nyambung)

  8. selamat mudik yaaa…. jangan lupa oleh2nya….

    waah dapet istri wong solo ya..??? lah mas sendiri orang mana..???
    kalo mantan saya juga wong solo…

  9. Wooooo….asyik banget mudik ke Solo 🙂

  10. sekarang dah mudik, blom? lebaran 20 September nih …

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal 😆

  11. salam kenal juga, terima kasih atas infonya kang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s