udah macet malah bekelahi…

fight

Sambil dengerin “Roda Kehidupan” Rhoma Irama nih.

Tau nggak? Kemaren sore ada aja gangguan, cobaan kata orang puasa sih. Udahan jalanan macet ada aja yang berulah. Ada ada saja (ciri khas siapa yah?) hhmmmmm…

Udahan tau jalanan di per-empatan Kapuk macet. Ada sekelompok arak arakan motor dan mobil dengan bendera kuning. Yah Ogut ngga nyalahin pihak siapapun, yang jelas mereka udah menghambat lalulintas. Ada benernya sih mereka buru buru biar cepet nguburin.

Tapi arak arakan itu secara sepihak memotong laju orang lain dengan maksud arak arakan mereka langsung tanpa berhenti di perempatan. Tapi akibat itu semua kan jadi tambah macet. Udah tau mao buka puasa banyak orang buru buru.

Di kejadian itu ada beberapa orang yang tidak terima, akibatnya jadi baku hantam. Dia pada bekelahi. Ngga ketinggalan tukang ojek daerah itu ngikut ngikut. Jadi rame, maen keroyok maen bogem.

Pak pok pak pok! tonjok sana tonjok sini! Rame jadi tontonan.

Aduh malah tambah panjang antrian kebelakang. Ah ngadi ngadi aja lu pada!

Emang udah jadi kebiasaan sekarang di jakarta kalo ada orang nganter nguburin, pasti ada arak arakan motornya. Peduli lampu apa maen embat aja. Alesannya biar cepet nguburin, tapi hal itu kan berdampak ama kepentingan orang banyak.

Ahh gila, nah mayatnya aja diem aja ngga minta buru buru! Coba tanya si mayat pasti diem kan???

Kalo pendapat sudara pegimana??

Iklan

8 responses to “udah macet malah bekelahi…

  1. Terkadang kita yang masih hidup terlalu berlebihan. Padahal mayat nya aja masih senang di udara terbuka…..Mantap…..

  2. Ya jelas mayatnya diem mas…ntar kalau dia ikutan ribut malah digebukin, kan kasian udah jadi mayat masih deigebukin juga…he…he…he…

  3. Ini bulan puasa sudah adu jotos, sadar…sadar…

  4. Iya nih….kadang mentang2 rame jadi sangat arogan mereka…. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s