mau libur kerja tak bersemangat!!!

lazy 01Aduh males bener rasanya hari ini padahal kerjaan masih numpuk puk.

“Eh elu orang udah kelar belom lu punya kerjaaan?, gua ngga mau tau sebelom libur kerjaan lu orang udah beres!!!” kata Bos ke Ogut.

“Bae, Koh!” jawab Ogut nundukin kepala.

He he he maklum aja pikiran udah jauh kesono sini. Yang ke pasar, yang inget kue, yang inget baju baru buat istri dan ponakan. Beloman lagi inget Emak di udik, inget ketupatnya, inget masakannnya, inget manisan pala, manisan pepaya, semur dagingnya, sayur ketupatnya yang sumbrah.

Ada lagi nih, inget THR yang beloman turun…hayaaaaa!!! Urusan dunya emang begini. Kalo ngga inget inget Gusti Alloh udah saraf kali yah?

he he he…..

Sampe ada temen Ogut yang ampe stress lantaran nggak dapet tiket buat mudik. Saking pengennya mudik nggak kesampean jadi begitu.

Udah ahh mending nengokin blog temen temen kali aja dapet BINGKISAN LEBARAN.

amin!

Iklan

29 responses to “mau libur kerja tak bersemangat!!!

  1. sabar mas..kerja itu amanah.Santai aja…..

  2. ke delapaaaaaaaaaaaaaaaxxx

    emang ne libur dah didepan mata, THR dah turun, baju baru dah dibeli, kacang dah digoreng…. mau apalagi yaaaakk..????

    kerja jadi maleeezzz bangeeeeeeed

    btw mo ngucapin “happiy ied 1430 H, mohon maaf lahir dan bathin”

  3. Wah, kirain mas Haris dah mudik krn postingan terkahir bilangnya mau mudik 🙂

    Yah emang gitu lah, ibu2 aja dah gak betah datang tarawih, yang diingat cuma nyelesaiin kue2nya.. baju2 dll. Yang dikantoran jg gitu, yg diingat cuma…kapan libur nih..kapan..kapan… waktu terasa begitu lambat berjalan +lagi THR kok blm turun2 😀

  4. Walah…lebaran masih seminggu Boz….kog sudah terbawa suasana sih ? 😆

  5. kok sama ya…dah ga bergairah kerja 🙂

  6. Lebaran dah deket nh…
    Selamat hari lebaran ya..

  7. THR nya belum TURUN, kali aja THR nyai NAIK alias tambah besar dari sebelumnya…Mantap….

  8. buju buneng…
    bawaannya dah pengen libur mulu nih romannya…
    THRnya ditahan ame Boss.., biar pada kagak kabur pulang mudik tuuuch…

    link pasti dipasang… 😀

  9. Silahkan dipasang linknya sebelum direview Mas…

  10. Sama nih… bawaannya pengen cepet2 libur aja 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s