ngga ada judul nih…

no name imagesAri makin siang, makin ngga semangat rasanya. Konsentrasi pecah sana sini, inget segala macem. Nengokin blog temen temen udah, facebokan males ngebosenin tuh. Ngapain lagi ya?

Oia soping soping lewat internet nge-bete-in, dengan segala alesan tuh, yang barangnya udah pesenan orang lah, yang stok udah abis, warna abis lah, belom lagi yang nggak bisa kirim sekarang. Besok kan ari terakir kerja, ari terakir ari pembagian THR he he he he… alhamdulillah!

Ngga tau tuh ketularan temen temen yang keranjingan pesen pakean lewat internet. Tinggal klik, langsung dianter, bayar ditempat katanya. Enak juga sih, katanya lumayan murah dibanding pasaran di toko ato mol. HHHmmmm gitu yah?

Iklan

12 responses to “ngga ada judul nih…

  1. Wah, habis terima THR, mudik deh… Salam kenal 😉

  2. wah, lusa dah libur ya… met mudik ke Solo ya, salam tuk keluarga 🙂

  3. wah asyik donk masih punya duit utk dipakai lebaran …
    saya dah dapat 7 September dan dah abis juga … 😦

    akhirnya bisa buka bareng di Buffe Plaza Semanggi ber-18, yang ngatur-nya sampai 2 minggu. kamis lalu dah mulai nunggu dari 2PM ternyata juga penuh di-book 70-an seat oleh 3 grup. hari ini datang book 12 siang, akhirnya dapat.

    kumpul satu demi satu. 4.30PM boleh masuk, akhirnya mulai ambil makanan 5.30PM, bukannya ngabuburit di masjid malah nongkrong di buffe. mulai makan 6PM, disambi magriban, akhirnya pulang dalam kondisi kenyang dan lemes kekenyangan 9PM.

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal 😆

  4. Wah.. enak bener ya, sistem belanja online gitu. Diluar sono kan udah banyak yg model begini. Mungkin suatu hari di Indonesia pun banyak toko yg melayani cara seperti ini 🙂

  5. hhmmmm iya di luar negeri belanja tinggal klik, pesen apa saja tinggl klik katanya he he *.^

  6. Belanja apaan Bang? enak tuh dapat THR… saya aja masih dibayar separo wakakaka… kebangetan banget tuh bosnya… takut nggak balik mungkin 😀

  7. Yang sudah dipesen apa aja Boz….
    Jangan lupa oleh2 untuk mertua di Solo ya ? 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s