pesen…

sms image“Kemane aje luh?” kata Si OM ke Ogut “Duhh yang udah punye roda lupe ame rume di depok!” kata Si Om lagi sambil ngeledekin Ogut. “Pegimane bini, sehat?” katanya lagi. “Sehat!” Ogut jawab langsung.

“Duuhh sibuknye ngurusin dunya?” kata Si Om yang makin ngeledek sembari ngingetin Ogut buat Itikaf.

“Ho oh nih enak bener ngurusin dunya yang ngga ada abisnya!” kata Ogut cengar cengir. “Abis pegimane Om berat rasanye he he he” jawab Ogut lagi sembari becanda.

Urusan Dunya ngga ada abisnya yah?

35 responses to “pesen…

  1. harus seimbang antara dunia dan akhirat kali ya…cuman menyeimbangkannya harus bijaksana dan kadang susah…:)

  2. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  3. Tertunduk ku dimalam ini
    Terdiam mencoba berucap nada CINTA
    Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
    menyapa mesra diri lemah tiada daya
    kudengungkan dalam qolbu terdalam
    Nyanyian pengagungan dan penyembahan
    Hadirkan diri dalam CINTA membara
    Perlahan tapi pasti getar menyambut
    Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
    Hanyut sudah dalam buaian syahdu
    Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
    Terang benderang padang terawangan..
    hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

  4. keeeekekekekekekkkk pasen ACAR GURAME sama SEMUR JENGKOL yaaaaaa.. jangan PAKE LAMA

  5. wah kangboed semua yah………hhhmmmm…
    makasih kang, loh kok datengnya sore lagi????

  6. Laporan dulu…

    harisahmad.wordpress.com telah saya masukkan dalam blogroll saya. Silahkan dicek sendiri. Jika ada yang kurang berkenan, silahkan tinggalkan pesan di halaman kontak saya

    (Maaf agak telat masang tautannya)

  7. Aku datang numpang komen aja sob

  8. yah gitu dech,,kadang cm inget ama dunia….
    moga aja pd sadar yah(termasuk mel juga,hehhee)

  9. dunia..dunia..padahal cm tempat buat mampir minum bentar

  10. setuja boz.. melebihi setuju.. godaan dunia emank selalu memikat😀

  11. ya sampai kematian itu datang, sebuah renungan dalam intropeksi diri

  12. Tak terasa Ramadhan akan segera berlalu
    dan hari raya pun sudah diujung mata…..
    dimana semua umat Muslim merayakan
    hari kemenangan itu….

    untuk itu mohon ijinkan saya untuk mengucapkan
    “MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATIN”
    1 SYAWAL 1430 H

    Mohon maaf jika ada salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tidak

  13. pamit bang haris….

    mo cuti neeeeeeeee😉

  14. Salam kenal Bang Haris…. saya ta baca-baca yang lainnya dulu ya😀

  15. He…he…ngak usah terlalu diurusin Boz….. 😆

  16. Cuma ngigatkan ntar malam tgl 27 rmadhan biasanya jadi mlm favorit Laitul Qadr

  17. Bang copas aja text HTML ini “

  18. Maaf Mas,
    Coba di copas lagi deh, linknya sudah saya perbaiki. jangan lupa alamatnya diarahkan ke review blog ini jadi lebih tertelusur.

  19. kang haris,, sebelumnya taqobalallohuminnawaminkum,,, saya minta sesuatu nich,,, kalau boleh gambar kang haris tentang hari bumi kalau bisa saya minta buat dijadikan lambang gerakan membela lingkungan ( GEMBALA ),,,?? bagaimana??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s