Assalamualaikum…

home sweet home

Ogut mo bebenah rumah dulu, berantakan! Apa lagi abis ditengokin rombongan sapu lidi tempo ari, Ogut jadi malu ati rumah berantakan banget.

sekali lagi Ogut ngucapin :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Iklan

43 responses to “Assalamualaikum…

  1. (maaf) ternyata masih kebagian mengamankan PERTAMA.
    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah’s Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

  2. Mohon maaf lahir dan batin juga 🙂

  3. Mohon Maaf Lahir Dan Batin 🙂
    Aku juga baru mulai OL kemarin ?

  4. Jadi rame dong rumahnya..
    Mohon maaf lahir dan bathin deh..

  5. Mohon Maaf Lahir & Batin mas Haris… n met beres2 ya, kalo perlu bantuan silakan postinga aja di blogku hehehehe…

  6. Saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 h. Minal aidin wal Faizin.Mohon maaf lahir dan batin
    Salam hangat dari Surabaya

  7. hahahahahahah (ga tahu urutan keberapa nih koment) yang jelas…RAPIHKAN CEPATTTTT….

  8. Maafin atas segala kata ya disetiap koment siapa tahu ada yang ga nyenengin hehehe

  9. toloooonggg!!!!!………saya di keroyok kangboed cs

    terima kasih kangboed atas kedatangannya silahkan di coba makanannya ayo disambi kang?

  10. mudah mudahan semangat lebaran.. semangat persahabatan dalam CINTA dan KASIH SAYANG terus melekat di hati kita semua.. dan bertumbuh kembang membangun kembali kepribadian bangsa yang ramah dan penuh CINTA
    salam sayang untukmu saudaraku

  11. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank sukses selalu yaaaak
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  12. pulung dulu yaaaaaaaaaaaaaaaak dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

  13. sekalian dong benahin tuh blog aku…

    jarang ku tengok2 tuh blog… lagi maleeezzzzzzzzzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s