menjelang mudik…

Alhamdulillah, tanggal 17 Ogut udah pre tanggal 16–nya dapet duit. Libur sampe senen tanggal 28. Cihuyy! sekeluarga mo mudik. Hmm bini Ogut liburnya tanggal 19, gimana yah? Musyawaroh untuk mufakat hasilnya mudik ari sabtu sore. Alhamdulillah masih ada waktu untuk ke rumah emak di udik.

Motor 01

Latar rumah emak Ogut…ujan gede langsung banjir he he…Itu motor Ogut!

Ketupat 01

Bikin ketupat langsung dari pohon kelapa dibelakang rumah…

Ketupat 02

Hehe udah jadi ketupatnya…

Ketupat 05

Ketupat kosong siap di isi beras…

Ketupat 04

Ketupatnya di isi beras dulu…

Ketupat 03

Masak ketupat pake kayu…lebih enak rasanya N hemat gas…

Iklan

10 responses to “menjelang mudik…

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Rasanya pasti senang sekali bisa mudik mengunjungi orang tua, saudara, sahabat, tetangga dan desa kelahiran.

  2. yang punya blog ini namanya ogut ya 😀

  3. mau dong ketupatnya, asik banget tuh

  4. Mudik adalah waktu yang paling dinantikan, karena ada rasa kepuasan batin tersendiri….

  5. sebelumnya saya minta maaf karena baru bisa melakukan kunjungan balik dikarenakan mudik lebaran. Karena rumah saya kampung, jadi susah tersambung dengan internet. hehehe..
    tak ada kata terlambat untuk saling silaturahmi dan bermaafan.
    Minal Aidin wal Faidzin.
    mohon maaf lahir dan bathin..
    salam rimba raya lestari..

  6. ketupat makanan kampung yang membuat kangen.
    salam,

  7. Boleh dicoba tuh mas, bisnis ketupat.. terima pesanan khusus lebaran hehehe.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s