yank hujan turun lagi

images rain cartoon

Alhamdulillah minggu ini keliatannya udah masuk musim ujan. Alhamdulillah musim mangga, bentar lagi musim rambutan, musim duren juga. Oia musim kawin juga.

Hawa jadi adem sampe dalem daleman. Wuiih dingin dingin di kelonin enak kali.

Tapi manusia emang nggak pernah bersyukur. Musim kemarau kepanasan, musim ujan kekeselan.

Yang perlu diinget memasuki musim hujan WASPADA BANJIR DI JAKARTA!! WASPADA!!

WASPADA!!! WASPADALAH!!

Iklan

14 responses to “yank hujan turun lagi

  1. Banjir dan musim kawin nih ntar 😆

  2. Wah aku pertamaxxxxxxxxx 😀

  3. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  4. doooooooooooooh lagu jadul banget hehehe

  5. Siap2 banjir nih jakarta hehehe
    salam kenal bos.
    dipersilahkan mampir ke rumah saya. 😀

  6. kalo musim hujan yg mantep tuh musim kawin juga…

  7. Ping-balik: kangBoed » Banjir AWARD Persahabatan dari CasRudi

  8. Ping-balik: Musim yang tidak menentu « Blognya Haris Ahmad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s