terima kasih PLN

images marah

SIAL! Gimana sih listrik mati terus?

Semenjak lebaran Ogut kebagian pemadaman listrik bergilir. Gak di rumah gak di tempat kerja. Jadi susah kan, biasa tergantung sama listrik. Kalo Komputer bisa nyala pake lilin gak masalah.

Memang sih PLN beralasan dengan kebakarnya gardu induk di Cawang dan gardu di wilayah Kembangan Jakarta Barat.

Biasanya sih kalo rugi tereak tereak, giliran Untung Gede diem aja!

Turunin dong harga, Jangan naek terus!

Iklan

4 responses to “terima kasih PLN

  1. PLN emang katro berat hahahaha
    di mana mana sama aja.

    Pertamax kah?? halaahh…. 😀

  2. Sabar mas..masih ada kok yang lebih susah dari kita.Bertahun-tahun pake lampu minyak 🙂

  3. sabar… sabar…
    orang sabar disayang pacar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s