ini daftar menteri kalangan profesional

homer simpson president

Pertama, Selamat buat Pak SBY yang kali keduanya terpilih menjadi Presiden RI. Dan Pak Boediono menjadi Wakil Presiden RI.

Kedua, Selamat buat bapak bapak ibu ibu yang terpilih menjadi Menteri Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu 2.

Ketiga, Jabatan itu amanat mohon di jaga.

Omong omong soal menteri, Ogut juga nih telah menyusun menteri menteri di Kabinet Haris Ahmad . Yang di isi tokoh tokoh berdasarkan dari temen temen Ogut kendiri .

Adapun susunan menteri menteri sebagai berikut :

* Menteri agama dan persahabatan : Kangboed
* Menteri informasi dan penerangan : Yep Apima
* Menteri perdagangan : Bang Chokey
* Menteri keuangan : Kang Yudiono
* Menteri kesehatan masyarakat : Muhammad Putra Kusuma
* Menteri kebidanan : Siti Nur Wahyuni
* Menteri desain dan perencanaan : Aditya
* Menteri lingkungan hidup : Ali Munir
* Menteri dalam negeri dan suku bangsa : Babesajabu
* Menteri urusan populer : Franky Ronny
* Menteri transportasi : Dadang Supriadi
* Menteri ibu dan perempuan : Lily Suhana
* Menteri luar negeri : Triyani Fajriutami
* Menteri partanahan : Adhi Nia
* Menteri anak : Om Yan
* Menteri internet dan teknologi : Prof. Dr. ing. Dudi
* Menteri peranan wanita : Yang Putri

Pejabat Tinggi Setingkat Menteri

* Ketua KPK : Tim Sapu-lidi
* Kepala Intelijen : ?
* Kepala BI : ?

Pegimana pendapat sudara sudara? silahkan masukan-nya, saran kritik agar Kabinet Haris Ahmad berjalan dengan baik, aman, tentram, adem ayem. Tentunya Sukses dunia akhirat.

Masih ada beberapa pos kementrian yang masih kosong, silahkan mendaftar! MAAF tidak mewakili partai apapun he he. Dan jika ada posisi dan menteri diatas yang tidak cocok dibidangnya mohon petunjuk dan pendapatnya. Demi kemajuan kita bersama.

Salam Blogger Indonesia! Salam Ogut!

63 responses to “ini daftar menteri kalangan profesional

  1. Wah..Terimakasih atas jabatan sebagai Menteri Transportasi

  2. Kapan pelantikannya..?

  3. Padahal kemarin saya sudah pesen jabatan; MENTERI PEMBERDAYAAN JANDA KEMBANG. Kok malah diberi Lingkungan Hiidup

  4. Komenku di telas akismet, ya?

  5. ha….ha….narzis amat nih. ya udah mudah-mudahan cita-citanya dapat tercapai.

  6. Huahahaha.. Memang benar kata kakek gue dulu, Dudi.. kamu tuh pinter, besok kalo udah lulus sekolah bisa jadi mantri eh menteri… Nah, akhirnya kesampaian sekarang… wkakakakak…😀

  7. Semoga dengan ditunjuknya saya sebagai Menteri Keuangan, kondisi keuangan para blogger meningkat😀

    Btw, kreatif sekali neh postingannya Mas Ahmad.
    Bagus lho untuk mempererat persahabatan, dan tentunya membangun networking.

    Terima kasih atas penunjukkan saya sebagai salah satu menteri di Kabinet Haris Ahmad😀

  8. wah ditempat nakjadimande, saya dapat jabatan menteri perhubungan.
    di tempat nya Mas Wandi, dapat lagi jabatan menPANtes (?)
    eh, disini, malah dapat jabatan baru lagi sebagai menteri ibu dan perempuan.
    terima kasih sudah memberikan saya jabatan baru.
    enaknya jadi blogger kan gini, nggak pakai fit & proper test……….:D😀😀
    salam.

  9. saya masuk sebagai menteri nih……………kapan muali kerja pak presiden?

  10. wah dapat jabatan baru nich….

  11. bang haris, komen ku kok gak ada..???

    wah sentimen ne…. di del ya….??

  12. kan udah ku bilang bang… aku gak mau jadi menteri peranan wanita… kan abang udah aku lobi duluan…???

    ganti ah jadi menteri peranan pemberdayaan lelaki ajah….😉

  13. Kayaknya ini yang mantaf neh…..
    perlu dibalas neh..tapi tunggu ya..soalnya saya masih rada sibuk… dengan urusan tendang menendang..ntar ta’post

    Mantaf Kang..tetap jaga persahabatan agar kabinetnya nggak di reshuffle

  14. wah ini beneran? selamat ya

  15. Di mohon “sambutannya” di sini; Menteri Lingkungan Hidup Di Tiga Negara
    Terima kasih.

  16. salam kenal
    thanks ya

  17. Selamat, elamat.Bisa amanah kn?

  18. karena saya tak terpilih, maka saya menyatakan menjadi oposisi aja ah. jadi kepada rekan-rekan menteri terpilih agar dapat membawa manfaat sebesar2nya di dunia blogger.

    salam blogger,
    masmpep.wordpress.com

  19. niceee…..
    too bad ane ga dianggap kompeten…
    hhuhuhuhuh

  20. saya sebagai rakyat jelata, akan memantau kabinet ini..
    dan secara underground akan menyiapkan massa apabila dalam 100 hari ini tidak ada perubahan yang berarti untuk negara ini…
    kekekeke…

  21. saya lebih suka kabinet yang ini…
    hehehehe…

  22. ini namanya Kabinet Blogger Indonesia Bersatu
    wakakakakak…

  23. Salam Takzim
    Ada posisi kosong ga, yah belum kesedot nih
    Salam Takzim Batavusqu

  24. Ping-balik: Pengangkatan « Pabrik tentang tempe

  25. Ping-balik: Pengumuman Penerimaan Lowongan Kerja CPNS Depkom dan Depagper | Mengembalikan Jati Diri Bangsa | KangBoed

  26. Ping-balik: Pengumuman Lowongan CPNS Depkom dan Depagper « Mengembalikan Jati Diri Manusia | kangBoed

  27. nama saya kok ga ada ya mas???
    apa saya ga masuk kabinet ya???
    apakah saya kurang kompeten dan bersaing??

  28. Ping-balik: harisahmad mendapatkan Pagerank 3 « harisAhmad

  29. Ping-balik: My Notes « C.E.R.I.T.A

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s